Saran Dari Crutchlow Buat Takaaki Nakagami Makin Berkembang di MotoGP

Pembalap asal Jepang, Takaaki Nakagami, mengomentari perkembangan terkini yang terjadi di MotoGP. Ia cukup sedih karena pembalap-pembalap senior seperti Cal Crutchlow memutuskan pensiun dari grand prix balap motor dunia, MotoGP. Padahal dari segi usia Cal Crutchlow masih cukup kuat untuk berkompetisi.

Bagi Nakagami, Cal Crutchlow bukan hanya seorang rekan tapi juga seorang yang patut diteladani. Ya kenyataannya memang seperti itu. Pembalap asal Inggris tersebut memang seorang pekerja keras, kemudian dikenal cukup ngotot saat balapan berlangsung. Tak heran, Cal Crutchlow termasuk pembalap yang sering alami crash selain Marquez.

Nakagami senang punya rekan seperti Cal Crutchlow yang tidak segan-segan memberikan saran kepadanya. Bukan hanya bertukar informasi soal setelan RC213V, keduanya juga kerap berkomunikasi soal hal lain. Jelas sekali, Cal banyak membantu Nakagami di ajang MotoGP.

Saat ini, Nakagami adalah satu-satunya pembalap yang masih bertahan di kasta MotoGP. Ia akan terus berusaha untuk mengikuti jejak-jejak pendahulunya di MotoGP. Beberapa pendahulunya yang cukup terkenal yaitu Daijiro Kato, Norick Abe dan Tadayuki Okada.

Untuk menjalani musim 2021 yang cukup berat, ia pasti akan mejalankan saran dari Cal Crutchlow. Konsistensi dan upaya yang keras sangat dibutuhkan agar bisa bersaing dengan pembalap-pembalap jempolan semacam Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Posting Komentar untuk "Saran Dari Crutchlow Buat Takaaki Nakagami Makin Berkembang di MotoGP"