Sering Jadi Cadangan di Inter Milan, Radja Nainggolan Akhirnya Balik ke Cagliari

Radja Nainggolan akhirnya pulang kampung ke daerah Sardinia. Pemain yang pernah membela AS Roma tersebut akan bergabung dengan klub Cagliari dengan status non-permanen alias pinjaman. Pengumuman hengkangnya Nainggolan ke Cagliari akhirnya menutup spekulasi yang selama ini dibicarakan pengamat sepakbola Italia.

Saat berada di Inter Milan, Radja Nainggolan hanya jadi penghangat bangku cadangan saja karena tidak masuk dalam sistem permainan Antonio Conte. Kabarnya, Conte lebih memilih untuk memainkan duet jangkar lini tengah yaitu Marcelo Brozovic dan Arturo Vidal.

Keputusan Conte mencadangkan Radja Nainggolan seringkali jadi pembicaraan publik. Padahal Radja Nainggolan merupakan pemain serba bisa, kuat dalam bertahan dan kuat juga di sisi ofensif. Bahkan satu kenyataan yang tak dapat dipungkiri yaitu Radja Nainggolan sebelumnya merupakan penghuni tetap starting line-up tim nasional Belgia di berbagai turnamen antar negara.

Pemain berdarah Indonesia ini juga dikenal sebagai pencetak gol yang ulung. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti kerap merepotkan penjaga gawang lawan. Untuk urusan bertarung satu lawan satu dengan mengandalkan kekuatan fisik dengan pemain dari tim lain, sudah menjadi hal biasa bagi Radja Nainggolan.

Kehadiran Nainggolan di klub Cagliari pasti akan menambah bara semangat di tim. Pasalnya Cagliari saat ini cukup dekat dengan zona degradasi. Jika terus menerus raih hasil minor, maka Cagliari akan terjun bebas ke kompetisi kasta kedua di Italia, Seri-B.

Posting Komentar untuk "Sering Jadi Cadangan di Inter Milan, Radja Nainggolan Akhirnya Balik ke Cagliari"