Suarez Makin Tajam, Ronald Koeman Menyesal Buang Luis Suarez?

Lagi-lagi Luis Suarez!! Pemain asal uruguay tersebut benar-benar sedang berada di puncak penampilannya musim ini. Suarez mencetak dua gol saat bertanding melawan Eibar sekaligus mengamankan tiga poin penting yang menempatkan Atletico Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim 2020/2021.

Kegemilangan Suarez akhirnya mematahkan asumsi bahwa karirnya sudah tamat semenjak di buang Barcelona. Entah bagaimana perasaan Koeman melihat performa Suarez belakangan ini. Seperti diketahui, Ronald Koeman adalah orang yang membuat keputusan untuk mendepak Luis Suarez dari Barcelona.

Koeman memang lebih menginginkan Memphis Depay masuk ke Barcelona. Namun keinginannya merekrut Depay menimbulkan pertanyaan. Haruskah mengorbankan seorang Luis Suarez untuk mendapatkan Depay? Padahal kalau bicara jam terbang dan pengalaman, jelas sekali Depay kalah jauh dibandingkan dengan Luis Suarez.

Harusnya Koeman berpikir jernih sebelum memutuskan mendepak Suarez. Rata-rata gol yang dicetak Luis Suarez sejak membela Ajax, Liverpool dan Barcelona sangat mencengangkan. Ia bahkan pernah menyabet sepatu emas eropa ketika membela Barcelona di musim 2015/2016.

Menyesalkah Koeman membuang Luis Suarez? kita belum tahu jawabannya. Yang pasti skuat Barcelona sangat kesulitan untuk membobol gawang lawan, jika hanya mengandalkan Lionel Messi seorang. Barcelona butuh penyerang nomor 9 yang punya insting seperti Luis Suarez.

Posting Komentar untuk "Suarez Makin Tajam, Ronald Koeman Menyesal Buang Luis Suarez? "