Tidak Dipercaya Zidane, Martin Odegaard Ingin Hengkang Dari Real Madrid

Pemain asal Norwegia, Martin Odegaard, tampaknya mulai gerah dengan keputusan Zidane yang lebih memilih memainkan pemain senior. Ia mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Real Madrid lebih cepat agar bisa mendapatkan menit bermain yang cukup. 

Martin Odegaard sempat dipinjamkan ke Real Sociedad musim lalu, dimana ia dijadikan pemain inti hingga catatkan pencapaian istimewa. Odegaard mampu mencetak 7 gol selama membela Real Sociedad. Selain itu, Martin Odegaard juga bisa nyetel dengan sistem permainan Sociedad yang memang cukup ofensif.

Melihat Martin Odegaard semakin berkembang saat masa peminjaman, Real Madrid pun memutuskan untuk menggunakan jasanya. Namun sangat disayangkan Zidane lebih memilih memainkan pemain-pemain berpengalaman seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Karim Benzema.

Menyikapi situasi terkini, Arsenal kabarnya tertarik menggunakan jasa Martin Odegaard. Tapi rasanya cukup sulit karena Zidane belum berniat menjual pemain yang pernah bermain di Vitesse tersebut. Komposisi skuat Real Madrid sedang terbatas dikarenakan ada beberapa pemain yang cedera.

Jika melihat situasinya, ada kemungkinan Martin Odegaard akan dipinjamkan lagi ke klub lain. Real Madrid tentu tidak ingin kehilangan talenta-talenta terbaiknya seperti Martin Odegaard dan Kubo. Maka opsi yang dipilih adalah meminjamkan pemain muda selama semusim agar jam terbang lebih banyak.

Posting Komentar untuk "Tidak Dipercaya Zidane, Martin Odegaard Ingin Hengkang Dari Real Madrid"