Viral!! Instagram MotoGP Unggah Pembalap Indonesia Tergelincir, Netizen Ramai Berkomentar

Netizen ramai-ramai berkomentar tentang aksi pembalap Indonesia yang diunggah akun Instagram resmi MotoGP. Sebagian besar netizen mengeluarkan komentar yang cukup kocak dan menghibur karena pembalap indonesia tersebut terlihat terjatuh setelah kesulitan mengendalikan motornya di rumput yang basah.

Pembalap yang dimaksud adalah Doni Tata Pradita, pembalap asal indonesia yang pernah membela tim Yamaha. Saat itu Doni Tata Pradita bertarung di kelas 250 CC. Memang, Doni Tata belum mampu berprestasi maksimal karena selalu terlempar diluar posisi 10 besar. Namun MotoGP sepertinya masih memiliki video-video lawas saat Doni Tata bertarung di kelas 250 CC.

Nah, salah satu penggalan video yang diunggah Instagram MotoGP tersebut langsung jadi bahan pembicaraan netizen. Setidaknya unggahan tersebut sudah mendapat 6.300 komentar dan 240 ribu likes. Sebagian ada yang berkomentar satire namun ada juga yang menyatakan dukungannya terhadap Doni Tata Pradita.

Selain MotoGP 250 CC, Doni Tata sempat membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan mengikuti ajang balap motor populer seperti World SuperSport 600cc, dan Moto2 Racer. Namun kerasnya tingkat persaingan, membuat Doni Tata kesulitan tunjukkan prestasi maksimal.

Setelah Doni Tata Pradita, pasti ada pembalap Indonesia yang punya potensi. Contohnya adalah Andi Gilang. Ia akan memperkuat Idemitsu Honda Team Asia di kelas Moto3. Jelas sekali, ini prestasi yang sangat membanggakan Indonesia. Mudah-mudahan Andi Gilang bisa menapaki karir yang lebih tinggi lagi.

Posting Komentar untuk "Viral!! Instagram MotoGP Unggah Pembalap Indonesia Tergelincir, Netizen Ramai Berkomentar"