Waduh!! Kereta Api di Jerman Delay Gara-gara Angsa Gak Mau Beranjak Dari Rel

Selalu saja ada hal-hal yang tak terduga dan unik terjadi di belahan bumi. Salah satunya adalah seekor angsa yang patah hati menyebabkan keterlambatan jadwal kereta api. Lo kok bisa ya? Nah peristiwa ini memang benar-benar terjadi di Jerman.

Seperti dilansir The Guardian, setelah diselidiki ternyata angsa yang patah hati tersebut tengah berduka karena kematian pasangannya. Yang jadi masalah, angsa itu berada di rel berkecepatan tinggi di Jerman. Si angsa tak mau beranjak dari tempat itu kira-kira 50 menit lamanya.

Tentu saja si angsa cukup sedih karena pasangannya tewas karena tersengat saluran listrik. Ini cukup wajar karena angsa merupakan hewan yang setia pada pasangannya. Bahkan menurut keterangan jurnalis yang meliput, si angsa tak mau pergi meninggalkan tempat itu walaupun pasangannya udah gak bergerak lagi.

Karena kesedihan mendalam si angsa, kabarnya 23 jadwal kereta harus ditunda terlebih dahulu. Rel berkecepatan tinggi harus disterilkan terlebih dahulu agar tidak terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan. Pihak otoritas yang terkait harus memeriksa dulu jalur yang akan dilalui kereta api tersebut.

Maka, agar kereta api segera beroperasi situasi tadi harus segera diatasi. Petugas pemadam kebakaran diutus untuk menangkap angsa yang bersedih itu. Akhirnya angsa tersebut bisa dievakuasi kemudian langsung dilepaskan ke daerah Sungai Fulda.

Posting Komentar untuk "Waduh!! Kereta Api di Jerman Delay Gara-gara Angsa Gak Mau Beranjak Dari Rel"