Kylian Mbappe Sulit Gabung Ke Real Madrid, Ini 3 Kendalanya

Situasi Kylian Mbappe di PSG masih terus dipantau oleh Real Madrid. Zidane yang bertugas sebagai arsitek tim Real Madrid tidak menampik sedang mengamati Mbappe. Selain itu, Zidane juga sudah menyatakan ketertarikannya merekrut Mbappe, hanya saja ada beberapa kendala yang harus dihadapi. Apa saja kendalanya?

Yang pertama, presiden PSG dengan tegas menolak menjual Kylian Mbappe ke klub lain. Selain Neymar, Kylian Mbappe merupakan aset jangka panjang PSG. Kedua pemain ini dianggap sebagai motor serangan yang mampu membawa PSG meraih lebih banyak gelar di masa depan.

Kendala yang kedua adalah masalah keuangan. Pandemi Covid-19 yang tak kunjung berhenti membuat pemasukan Real Madrid sedang seret. Pemasukan dari tiket bisa dipastikan nihil karena pemerintah Spanyol masih menerapkan pembatasan ketat bagi masyarakat. Selain itu, pemasukan dari penjualan merchandise dan berbagai aksesoris tim juga menurun tajam.

Kendala yang selanjutnya adalah si pemain sendiri belum menyatakan apa-apa soal masa depannya. Kondisi ini jelas sangat membingungkan buat Zidane. Bisa saja keinginan Real Madrid cuma bertepuk sebelah tangan karena Mbappe memang masih betah tinggal di kota Paris.

Zidane sendiri mengakui ada proses panjang yang harus dilewati untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Maka, ia pun memilih realistis menyikapi situasi terkini Kylian Mbappe. Fokus utama Zidane saat ini adalah membantu Real Madrid meraih dua gelar tersisa yaitu Liga Champions dan La Liga.

Posting Komentar untuk "Kylian Mbappe Sulit Gabung Ke Real Madrid, Ini 3 Kendalanya"