Antoine Griezmann Makin Tajam Membobol Gawang Lawan

Performa Antoine Griezmann perlahan-lahan mulai menanjak. Di awal musim 2021, Griezmann mampu mencatatkan pencapaian yang sangat luar biasa. Ia mampu menorehkan enam assist dan enam gol di kompetisi La Liga dan Copa Del Rey. Sepertinya Griezmann mulai bangkit dari keterpurukan.

Antoine Griezmann merupakan pembelian termahal Barcelona di musim 2019. Jadi cukup wajar fans Barcelona mengharapkan Griezmann membawa Barcelona meraih treble winner. Namun semuanya tidak sesuai ekspektasi, Antoine Griezmann malah bermain buruk, bahkan cukup kesulitan mencetak gol.

Sempat ada kabar yang menyebutkan Antoine Griezmann termasuk salah satu pemain yang akan dilego bersama dengan Coutinho dan Dembele. Ketiga pemain ini dibeli dengan harga mahal tapi tidak bisa menunjukkan performa yang bagus. Selain itu, gaji mereka juga terlalu besar untuk dibayarkan.

Antoine Griezmann langsung menyadari dibutuhkan perubahan agar bisa membawa Barcelona ke tangga juara. Ia mulai beradaptasi dengan strategi yang diterapkan Koeman. Imbasnya, pemain asal Prancis tersebut mulai rutin mencetak gol dan memberi assist untuk pemain lain.

Ini jadi catatan tersendiri buat Koeman dan Barcelona. Setidaknya Barcelona tidak terlalu bergantung lagi kepada Lionel Messi. Sebagai pelatih, Koeman harus bisa memaksimalkan potensi lini serang Barcelona yang diisi oleh Pedri, Dembele dan Antoine Griezmann.

Posting Komentar untuk "Antoine Griezmann Makin Tajam Membobol Gawang Lawan"