Donny Van De Beek Kesulitan Beradaptasi Dengan Taktik Solksjaer

Donny van de Beek benar-benar dalam situasi yang sulit di Manchester United. Selain jarang tampil bersama tim utama, Van de Beek kabarnya masih sulit beradaptasi dengan taktik Solksjaer. Ketika dimainkan, van de Beek malah terlihat kikuk saat memegang bola.

Saat pertandingan melawan West Ham United, Donny van de Beek diberi kesempatan untuk tampil sejak awal. Namun kesempatan tersebut tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Van de Beek. Pemain asal Belanda tersebut hanya mampu mencatatkan satu tembakan di sepanjang pertandingan. 

Pastinya itu menjadi statistik yang mengecewakan untuk seukuran pemain yang pernah sukses bersama Ajax tersebut. Bahkan rekan-rekannya dilapangan belakangan menjadi tidak percaya kepadanya. Beberapa rekannya terlihat mengoper bola ke pemain yang lain ketimbang Van de Beek.

Pengamat sepakbola Inggris langsung mengomentari situasi terkini Van de Beek. Menurut mereka, Van de Beek harus cepat beradaptasi dengan sepakbola Liga Inggris. Ini bukan soal bertalenta atau tidak, mereka menilai Van de Beek harus bekerja lebih keras lagi agar dapat posisi di tim utama.

Nasib Van de Beek saat di Ajax dengan di MU jelas berbanding terbalik. Jika sebelumnya ia selalu mengisi formasi inti saat membela Ajax Amsterdam, kini ia harus rela berada dibangku cadangan Manchester United. Ia harus cepat berbenah agar terus diberikan kesempatan oleh Solksjaer.

Posting Komentar untuk "Donny Van De Beek Kesulitan Beradaptasi Dengan Taktik Solksjaer"