Dramatis!! Anak Asuh Don Carlo Berhasil Imbangi MU di Old Trafford

Everton tampil luar biasa saat melawan Manchester United di Old Trafford. Skuat yang ditangani oleh Carlo Ancelotti tersebut secara mengejutkan mampu menahan imbang anak asuh Solksjaer dengan skor sama kuat 3-3. Upaya mereka pun terbilang sangat luar biasa karena harus menunggu sampai menit 95 untuk mencetak gol penyeimbang.

Don Carlo dalam keterangannya kepada media, merasa sangat bangga atas perjuangan yang ditunjukkan anak asuhnya. Ia sempat pesimis karena Everton sudah tertinggal 2-0 dibabak pertama. Begitu juga di menit 90 saat skor masih 3-2. Namun rupanya pemain-pemain Everton tak mau menyerah begitu saja hingga akhirnya Dominic Calvert-Lewin berhasil mengubah papan skor menjadi 3-3.

Sementara itu dipihak Manchester United terlihat Solksjaer dan Bruno Fernandes tampak begitu kesal karena kemenangan yang sudah didepan mata menguap di menit-menit akhir. Bruno Fernandes bahkan memperlihatkan gestur ketidakpercayaannya karena MU bisa kebobolan di menit 95.

Berbeda dengan Solksjaer, Ancelotti terlihat antusias melihat perjuangan timnya. Ia bahkan tidak ragu menjawab pertanyaan awak media dan tampak sesekali melemparkan senyuman. Ancelotti mengatakan Everton memang tak pantas kalah karena sempat memegang kendali permainan dibabak kedua.

Dengan hasil positif yang diraih anak asuh Carlo Ancelotti, Everton masih terpaku diposisi keenam klasemen sementara Liga Inggris. Mudah-mudahan Everton mampu mencapai target akhir yaitu tetap berada di peringkat empat besar atau zona Liga Champions.

Posting Komentar untuk "Dramatis!! Anak Asuh Don Carlo Berhasil Imbangi MU di Old Trafford"