Franco Morbidelli Termotivasi Kalahkan Alex Rins dan Joan Mir di MotoGP 2021

Rekan setim Valentino Rossi di tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku sudah siap tempur menjalani MotoGP musim 2021. Ia sangat termotivasi untuk mengalahkan pembalap-pembalap potensial Suzuki yang tampil trengginas di musim sebelumnya. 

Alex Rins dan Joan Mir diprediksi akan sulit dikalahkan di musim 2021. Terlebih lagi belum ada kepastian Marc Marquez akan turun sejak seri pertama MotoGP karena perkembangan tentang cederanya belum diketahui. Jadi Morbidelli bisa fokus mengalahkan duo Suzuki. 

Namun Morbidelli juga harus mewaspadai pembalap-pembalap lain yang bergabung dengan tim pabrikan Ducati dan Yamaha. Ducati punya Jack Miller, Bagnaia dan Johann Zarco plus beberapa pembalap muda yang naik kasta dari Moto2. Sedangkan Yamaha berharap banyak pada duet Vinales dan Quartararo.

Franco Morbidelli jelas cukup diperhitungkan di musim 2021. Dengan motor Yamaha M1 spesifikasi lawas dan hanya bergabung di tim satelit, ia mampu meraih runner-up musim lalu. Jika mampu tampil bagus seperti musim lalu, pembalap-pembalap dari pabrikan motor lain jelas harus waspada. 

Jangan sekali-kali meremehkan Franco Morbidelli. Pembalap yang pernah jadi juara dunia Moto2 tersebut punya mental yang luar biasa. Gaya balapannya cukup mirip dengan Jorge Lorenzo. Jika sudah memimpin didepan, jangan harap pembalap lain bisa menyusul.

Posting Komentar untuk "Franco Morbidelli Termotivasi Kalahkan Alex Rins dan Joan Mir di MotoGP 2021"