Gabung Dengan Ducati, Jack Miller Pantas Jadi Kandidat Juara Dunia MotoGP 2021

Selain Marc Marquez, Joan Mir dan Vinales, ternyata ada satu nama yang tak boleh dicoret dari daftar kandidat juara MotoGP musim 2021. Pembalap yang dimaksud adalah Jack Miller. Pembalap yang berasal dari Australia tersebut punya paket komplit sebagai bekal sebelum menjadi juara dunia.

Paket komplit itu berupa Ducati Desmosedici 2021 dan dukungan penuh dari petinggi dan kru Ducati. Selain itu faktor pengalaman juga tidak bisa dikesampingkan. Jack Miller dianggap sudah memahami karakteristik motor Ducati. Apa buktinya? Performa Miller di musim 2020 yang jadi buktinya.

Di musim sebelumnya, Jack Miller tampil sangat baik dengan meraih beberapa podium. Padahal dirinya masih bergabung dengan tim satelit Ducati. Apa yang dicapai oleh Miller ternyata tidak lepas dari pengamatan petinggi-petinggi Ducati. Miller langsung dikontak kemudian diberi tawaran sebagai pembalap tim pabrikan.

Pengamat MotoGP memprediksi Jack Miller akan tampil luar biasa. Skill balap, keberanian dan ketenangan yang dimiliki Miller semakin memperbesar kans menjadi juara dunia MotoGP. Bahkan pembalap Yamaha, Maverick Vinales, mengakui Miller kini tidak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Apa yang dikatakan Vinales memang benar adanya. Miller bisa tampil lebih beringas daripada musim lalu. Selain itu, tidak salah juga menempatkan Miller di daftar unggulan karena pembalap-pembalap lain masih bergelut dengan masalah mereka sendiri, contohnya adalah Marc Marquez.

Posting Komentar untuk "Gabung Dengan Ducati, Jack Miller Pantas Jadi Kandidat Juara Dunia MotoGP 2021"