Gagal Lolos Ke Final Coppa Italia, Gennaro Gattuso Gak Takut Dipecat

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mulai khawatir tentang masa depannya. Tidak lolosnya Napoli ke babak final Coppa Italia ditenggarai jadi penyebabnya. Selain itu, performa Napoli di Liga Italia juga inkonsisten sehingga membuat situasi Gattuso kian rumit.

Gennaro Gattuso tampaknya mulai menyadari rumor yang sedang berkembang kencang yang dihembuskan media-media ternama negeri Pizza. Hapir sebagian besar media menyatakan Gennaro Gattuso sudah berada diujung tanduk karena tidak mampu membawa Napoli meraih satu gelar pun.

Keadaan Gennaro Gattuso diyakini tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya yaitu Don Carlo Ancelotti. Pelatih berpengalaman asal Italia tersebut dipecat walaupun bisa membantu Napoli meraih gelar juara Coppa Italia. Nah, konon lagi Gattuso yang tak ada raihan gelar, pasti situasinya semakin sulit.

Gattuso sendiri belum berpikir untuk menyerah. Ia menganggap perjuangannya membantu tim Napoli masih jauh dari kata selesai. Untuk itu ia akan berusaha keras untuk mengembalikan performa Napoli. Namun ia juga menyadari, presiden Napoli bukan orang yang sering memberikan kesempatan kedua. Jadi ia menerima saja keputusan apapun yang telah dibuat presiden Napoli.

Dilihat dari statistik pertandingan, Napoli memang benar-benar belum mampu bangkit dari keterpurukan. Dari 20 laga yang telah dijalani, Napoli sudah alami tujuh kali kekalahan. Ini membuat Napoli terlempar dari papan atas klasemen Liga Italia.

Posting Komentar untuk "Gagal Lolos Ke Final Coppa Italia, Gennaro Gattuso Gak Takut Dipecat "