Gak Sulit Bro!! Ini Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Menghapus akun Facebook secara permanen-Setelah sebelumnya kami membahas bagaimana menonaktifkan akun Facebook sementara, maka kali kami akan membahas bagaimana cara Menghapus akun Facebook secara permanen. Yah, memang tidak terlalu sulit sih, namun ada beberapa pengaturan yang harus dijalankan agar sesuai dengan keinginan anda.

Jika anda memilih untuk Menghapus akun Facebook secara permanen, akun tidak akan bisa diaktifkan kembali. Berbagai foto, konten, video yang terdapat diakun anda akan terhapus total. Selain itu, anda juga tidak akan bisa menggunakan fasilitas Facebook lainnya seperti Facebook Messenger. 

Bukan hanya itu, jalur masuk ke aplikasi lain biasanya akan cukup sulit. Aplikasi yang dimaksud adalah Canva, Pinterest dan Spotify. Maka, sebelum mengambil keputusan menghapus akun Facebook, ada baiknya dipertimbangkan terlebih dahulu. Jika memang sudah bertekad untuk menghapusnya, silakan lakukan langkah-langkah berikut ini.

Menghapus akun Facebook secara permanen

1. Awali dengan mengklik simbol menu atau opsi di kanan atas Facebook. Arahkan ke bawah dan masuk ke menu Pengaturan.

2. Selanjutnya arahkan ke bagian Informasi Facebook Anda dan klik Kepemilikan dan Kontrol Akun.

3. Lalu Penonaktifan dan Penghapusan, dan pilih Hapus Akun.

4. Di bagian akhir, klik Lanjutkan ke Penghapusan Akun dan pilih Hapus Akun.

Nah, sebagai informasi tambahan, pembatalan penghapusan akun masih bisa dilakukan dalam jangka waktu kurang dari 30 hari. Tapi jika tidak ada tindakan selam jangka waktu itu, dapat dipastikan akun Anda dan semua informasi di dalamnya akan terhapus secara permanen.

Posting Komentar untuk "Gak Sulit Bro!! Ini Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen"