Jarang Bermain, Tiga Pemain Ini Kemungkinan Hengkang Dari Manchester United

Manchester United tidak melakukan aktivitas yang signifikan di bursa transfer awal musim 2021. Tim yang bermarkas di kota manchester ini hanya mendatangkan satu pemain muda dari Atalanta, Amad Diallo. Sedangkan untuk mendatangkan pemain lain, sepertinya manajemen Manchester United masih menahan diri.

Lalu bagaimana dengan skuat yang tersisa? apakah semua pemain MU saat ini akan dipertahankan? Kabar yang santer beredar menyebutkan skuat MU saat ini akan dirampingkan lagi. Ini berarti akan ada pemain-pemain yang dipersilakan hengkang dari klub.

Melihat performa masing-masing pemain, setidaknya ada tiga pemain yang bakal hengkang dari Manchester United. Mereka adalah Sergio Romero, Phil Jones dan Daniel James. Ketiga pemain ini cukup jarang diberikan kesempatan bermain oleh Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan saat diberi kesempatan, penampilan mereka malah tidak membaik.

Sergio Romero sudah lama ingin dilepas Manchester United namun gagal karena ada beberapa masalah administrasi. Sedangkan Phil Jones memang sudah lama tidak jadi pilihan Solskjaer untuk menggalang lini pertahanan. Lalu bagaimana dengan Daniel James? Pemain ini kabarnya akan merapat ke Leeds United namun harus menyelesaikan urusan administrasi dengan klub lamanya, Swansea City.

Dengan hengkangnya ketiga pemain tersebut, diharapkan finansial MU semakin lebih seimbang. Solskjaer juga lebih mudah mengatur dan merotasi pemain karena skuat jadi lebih ramping. Dengan begitu fokus untuk meraih gelar juara Liga Inggris tidak tersimpangkan.  

Posting Komentar untuk "Jarang Bermain, Tiga Pemain Ini Kemungkinan Hengkang Dari Manchester United"