Kacau!! Barcelona Selalu Kalah Telak di Lima Musim Terakhir Fase Knock-Out Liga Champions

Laju Barcelona di lima musim terakhir Liga Champions benar-benar tidak meyakinkan. Setelah tampil garang dan menjuarai Liga Champions di musim 2015, lima musim berikutnya Barcelona selalu tersingkir dengan kekalahan yang cukup telak dari para rivalnya di Liga Champions.

Dimusim 2016/2017 Barcelona dihentikan oleh Juventus di babak perempatfinal Liga Champions dengan agregat 3-0 di dua leg yang telah dipertandingkan. Saat itu Neymar terlihat menangis karena tidak menyangka Barcelona tersingkir di babak 8 besar. Dani Alves yang bermain untuk Juventus sampai-sampai harus menenangkan Neymar.

Dimusim 2017-2018, Barcelona harus menelan pil pahit karena disingkirkan oleh AS Roma dengan agregat 5-4. Ironisnya Barcelona sempat unggul dipertemuan pertama dengan skor 4-1. Hasil yang tentunya sangat mengecewakan, karena Barcelona saat itu berstatus unggulan.

Berselang satu musim kemudian, tepatnya di musim 2018-2019, Barcelona secara dramatis disingkirkan oleh Liverpool. Sempat unggul 3-0 di Camp Nou, Barcelona tersingkir secara menyakitkan setelah dihempaskan Liverpool dengan skor 4-0 di stadion Anfield. Messi sendiri tidak bisa berbuat banyak saat bermain di Anfield.

Di babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020, mungkin jadi pencapaian terburuk Barcelona di lima musim terkhir. Barcelona secara mengejutkan dipermalukan oleh tim asal Jerman, Bayern Muenchen dengan skor 8-2. Kekalahan ini bahkan membuat gejolak internal di Barcelona semakin mengemuka ke permukaan hingga akhirya jadi santapan media. Nah, yang belum lama terjadi, Barcelona kembali dibantai oleh PSG dengan skor 4-1, padahal Blaugrana bermain dikandang sendiri. 

Posting Komentar untuk "Kacau!! Barcelona Selalu Kalah Telak di Lima Musim Terakhir Fase Knock-Out Liga Champions"