Mulai Bosan di Medsos, Ini Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara

Cara menonaktifkan akun Facebook sementara-Beberapa orang yang lama bergelut di media sosial, bisa jadi berubah pikiran sewaktu-waktu. Ada yang mungkin mulai merasa bosan aktif di media sosial, ada juga yang memilih menonaktifkan medsos sementara. Berdasarkan survei yang dilakukan ke beberapa pengguna medsos, hampir sebagian besar memilih menutup sementara akun medsos mereka.

Salah satu yang akan kita bahas adalah pengguna akun Facebook. Memang ada dua pilihan yang ditawarkan oleh Facebook, apakah mau menghapus akun secara permanen atau menutup akun sementara. Itu semua tergantung keinginan anda. Pihak Facebook tidak pernah memaksa seseorang untuk menghapus atau menutup akun. 

Namun jika anda memiliki keinginan untuk menonaktifkan akun Facebook sementara, sebaiknya ikuti langkah-langkah berikut ini. Berikut ini cara menonaktifkan akun Facebook sementara.

Cara menonaktifkan akun Facebook sementara

1. Ketuk simbol menu atau tiga garis di kanan atas Facebook. Setelah itu, gulirkan ke bawah dan langsung masuk ke bagian pengaturan.

2. Bagian berikutnya ketuk Kepemilikan dan Kontrol Akun di bagian Informasi Facebook Anda.

3. Ketuk Penonaktifan dan Penghapusan.

4. Pilih Nonaktifkan Akun dan ketuk Lanjutkan ke Penonaktifan Akun.

5. Konfirmasi tanda anda setuju menonaktifkannya.

Saat anda menonaktifkan akun Facebook, maka tidak ada seorang pun bisa melihat profil Anda. Namun, teman anda masih akan melihat nama anda saat ia mencari nama akun anda. Inilah cara singkat menonaktifkan akun Facebook sementara. Jika anda ingin mengaktifkannya lagi, silakan ikuti arahan dari Facebook.

Posting Komentar untuk "Mulai Bosan di Medsos, Ini Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara"