Olivier Giroud Dan Thiago Silva Gak Masuk Rencana Jangka Panjang Tuchel

Chelsea sepertinya cukup serius mengubah komposisi skuad khususnya di lini pertahanan dan lini serang. Berdasarkan hasil evaluasi pelatih di semua pertandingan yang telah dilewati, posisi bek tengah dan striker perlu mendapat sedikit penyegaran.

Kompetisi yang dijalani Chelsea di musim 2021 memang cukup sulit. Di liga Inggris, Chelsea sepertinya tidak mungkin lagi jadi juara. Selisih poin dengan Manchester City sudah terlalu jauh, sehingga tidak mungkin lagi untuk dikejar. Sedangkan di Liga Champions, Chelsea masih punya peluang besar jadi juara.

Agar gelar Liga Champions tidak lepas dari genggaman, perubahan sepertinya harus langsung dilakukan. Dua pemain yang kemungkinan akan diganti adalah Olivier Giroud dan Thiago Silva. Kedua pemain ini sudah mulai menua sehingga cukup sulit mengimbangi pemain-pemain muda.

Olivier Giroud memang masih dipercaya oleh Tuchel di beberapa pertandingan, namun untuk rencana jangka panjang sepertinya akan sangat sulit mempertahankannya. Thomas Tuchel diklaim lebih memilih pemain muda dengan fisik yang prima, yang pastinya sangat membantu ditengah padatnya jadwal pertandingan.

Nah, yang paling mendapat sorotan tentunya Thiago Silva. Pemain asal Brazil ini dianggap sangat sulit beradaptasi dengan sepakbola Liga Inggris. Ia pun mulai sering bermasalah dengan kondisi fisiknya. Chelsea sepertinya cukup mengerti hal ini sehingga mereka mulai fokus mencari bek tengah yang baru.

Posting Komentar untuk "Olivier Giroud Dan Thiago Silva Gak Masuk Rencana Jangka Panjang Tuchel"