Performa Inkonsisten, Jose Mourinho Masih Beri Kesempatan Untuk Gareth Bale

Jose Mourinho mulai memberikan kesempatan kepada Gareth Bale untuk bermain selama 90 menit dalam satu pertandingan. Nyatanya, kesempatan itu dibayar dengan ciamik oleh Bale saat Tottenham melawan Wolfsberger. Pemain asal Wales tersebut mampu membukukan satu assist dan satu gol.

Inilah kali pertama Bale bisa menunjukkan performa impresif, setelah sebelumnya ia banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Mourinho ternyata masih memercayainya, walaupun sempat timbul desas-desus Bale mulai tidak betah karena terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan.

Mourinho mengakui Gareth Bale sedang berada di kondisi yang tidak optimal. Secara fisik ia masih sering bermasalah, kadang ia juga sangat rentan alami cedera. Daripada melakukan perjudian, Mourinho lebih memilih memainkan Bale, jika kondisi fisiknya sudah prima.

Sebelum bergabung ke Tottenham Hotspur, Bale juga dijadikan pemain pelapis oleh Zidane. Bukan hanya itu, Zidane bahkan mencoret Gareth Bale dari daftar tim. Situasi inilah yang diklaim turut memengaruhi performa Gareth Bale secara keseluruhan. Ia sudah lama tidak bermain di level yang sebenarnya.

Semasa di Tottenham, Mourinho lebih memilih memainkan Bale di kompetisi Liga Europa dan Piala Liga Inggris, agar si pemain bisa menemukan kembali ritme permainannya yang sudah lama hilang. Mourinho sangat meyakini sinar Bale belum sepenuhnya hilang.

Posting Komentar untuk "Performa Inkonsisten, Jose Mourinho Masih Beri Kesempatan Untuk Gareth Bale"