Optimis Tatap MotoGP, Ducati Perkenalkan Desmosedici GP 2021

Ducati secara resmi memperkenalkan motor Desmosedici 2021 dengan nama dan livery teranyar. Jika sebelumnya tim bernama Mission Winnow Ducati, maka untuk musim 2021 dipastikan akan berubah menjadi Ducati Lenovo. Ini bisa terlihat di sisi kiri dan kanan motor Desmosedici 2021.

Ditayangkan melalui channel resmi Ducati, Desmosedici 2021 terlihat lebih garang, khususnya di bagian wajah. Adapun wingletnya sedikit mendapat perubahan. Jika sebelumnya wingletnya berwarna hitam, kini wingletnya telah disesuaikan dengan warna bodi Desmosedici. 

Musim 2021, Jack Miller dan Francesco Bagnaia dipastikan akan menjajal Desmosedici terbaru. Kedua pembalap ini sebelumnya sudah mencicipi tim satelit Ducati, jadi cukup wajar mereka dipromosikan ke tim pabrikan. Bukan hanya pengalaman, kedua pembalap ini juga cukup berprestasi musim lalu.

Bos Ducati, Claudio Domenicali, sangat optimis bisa memenangi MotoGP 2021. Selain karena faktor motor yang dirasa makin sempurna, adanya dua pembalap baru di tim pabrikan semakin menambah keyakinan Domenicali. Ia juga mengatakan dukungan dari fans Ducati sangat penting di musim 2021.

Selain menyokong tim pabrikan, bos Ducati juga akan menyokong empat pembalap lainnya. Johann Zarco, Jorge Martin, Luca Marini, dan Enea Bastianini akan berada di tim satelit Ducati. Keempat pembalap ini juga diperhatikan oleh Ducati. Jika berprestasi, jalan ke tim pabrikan Ducati akan semakin mudah.

Posting Komentar untuk "Optimis Tatap MotoGP, Ducati Perkenalkan Desmosedici GP 2021"