Sancho Gagal Ke Manchester United, Chelsea Siap Menampung

Jadon Sancho masih saja dikait-kaitkan dengan klub-klub besar Liga Inggris. Namun, nyatanya semua informasi tersebut hanya bohong belaka, belum satupun yang benar-benar jadi kenyataan. Si pemain terlihat masih menikmati hari-harinya bersama Borussia Dortmund.

Awalnya, pemain berdarah Trinidad dan Tobago tersebut acapkali dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Namun terwujudnya transfer tidak pernah benar-benar terjadi. Belakangan salah satu klub Liga Inggris lain mulai menyatakan ketertarikannya. Ya, Chelsea disebut-sebut ingin merekrut Sancho ke Stamford Bridge.

Yang jadi persoalan adalah Borussia Dortmund secara terang-terangan mematok harga yang cukup tinggi. Klub yang pernah dilatih oleh Thomas Tuchel ini memberikan detail harga yang cukup fantastis yaitu sekitar 120 juta euro. Pasti ini sesuatu yang sulit mengingat kondisi keuangan sebagian besar klub Liga Inggris seret dihantam Virus Corona.

Manchester United jelas patut khawatir. Jika Borussia Dortmund mau menurunkan harga, ada kemungkinan si pemain akan merapat ke Chelsea. Koneksi Borussia Dortmund dengan Thomas Tuchel diyakini cukup berperan besar dalam mewujudkan transfer Sancho ke Chelsea.

Tapi jangan yakin dulu sob, semuanya tergantung si pemain. Jadon Sancho saja belum berbicara apa-apa soal masa depannya. Ia enggan berbicara jika media menanyakan klub mana yang akan ia tuju selanjutnya. Yah, setidaknya beberapa bulan kedepan kita akan mengetahui kepastian karirnya.

Posting Komentar untuk "Sancho Gagal Ke Manchester United, Chelsea Siap Menampung"