Tambah Amunisi di Lini Pertahanan, Liverpool Datangkan Ozan Kabak Dari Schalke 04

Liverpool kedatangan pemain baru dari Schalke 04, Ozan Kabak. Rencananya Ozan Kabak akan menambal lini pertahanan yang ditinggal Virgil van Dijk. Juergen Klopp patut berbesar hati karena tidak perlu lagi menggunakan gelandang bertahan sebagai bek tengah.

Liverpool memang sedang mengalami krisis karena hampir sebagian besar pemain bertahan yang dimiliki mengalami cedera. Mereka adalah Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip. Juergen Klopp saja sampai kelimpungan mencari solusinya. Hingga akhirnya dipilih solusi menggunakan Fabinho dan Henderson sebagai pemain bertahan.

Situasi semakin berat karena Fabinho juga alami cedera. Mau tidak mau Klopp pun mengambil kebijakan mendatangkan pemain baru dengan status pinjaman atau membeli pemain baru dengan harga murah. Akhirnya Ozan Kabak dan Ben Davies yang dipilih oleh Klopp.

Apakah Ozan Kabak akan langsung dimainkan? kemungkinan besar ya. Tidak ada pilihan lain bagi Klopp. Menggunakan pemain tengah sebagai bek hanya akan memperparah keadaan. Lebih baik memainkan Ozan Kabak sejak awal walaupun ia masih dalam proses adaptasi.

Usia Ozan Kabak masih cukup muda yaitu 20 tahun. Jadi masih punya banyak waktu untuk mengasah kemampuan khususnya di kompetisi paling kompetitif di benua Eropa, Liga Inggris. Ia juga diproyeksikan akan menggantikan Virgil van Dijk dan Joel Matip di masa depan.

Posting Komentar untuk "Tambah Amunisi di Lini Pertahanan, Liverpool Datangkan Ozan Kabak Dari Schalke 04"