Tampil Buruk di Lini Pertahanan, Gerard Pique Disarankan Pensiun Dari Barcelona

Gerard Pique jadi sosok yang disorot media saat Barcelona dibantai dengan telak oleh PSG. Ketidakmampuannya menjaga pergerakan penyerang-penyerang PSG khususnya Mbappe berakibat fatal. Kiper Barcelona, Ter Stegen sampai-sampai harus memungut bola dari gawangnya sebanyak 4 kali.

Selain Messi, Gerard Pique juga tampil sangat buruk. Pemain yang sudah memutuskan pensiun dari timnas Spanyol ini terlihat kesulitan mengimbangi kecepatan Kylian Mbappe, pemain yang diplot sebagai Man Of the Match di pertandingan Leg pertama Barcelona VS PSG.

Jika melihat kekalahan Barcelona beberapa musim sebelumnya di Liga Champions, Pique juga patut disalahkan. Usia yang semakin menua dan sering mengalami ditenggarai jadi penyebab kenapa Pique tampil buruk. Sebagian pengamat sepakbola menganggap, Pique lebih baik pensiun saja, sama seperti yang dilakukan oleh Xavi dan Puyol.

Bagaimana performa terkini Pique benar-benar terlihat saat melawan PSG. Dari tayangan ulang terlihat Pique menarik baju Kylian Mbappe, karena tidak mampu menahan kecepatan pemain Perancis tersebut. Ia juga terlihat tidak mampu mengorganisasi pertahanan dengan baik, khususnya dengan rekan-rekan lain di sisi pertahanan.

Netizen yang melihat kelakuan Gerard Pique langsung mengeluarkan komentar-komentar bernada sindiran. Begitu juga meme-meme kocak langsung bertebaran di internet yang menggambarkan ketidakmampuan Pique menjaga Kylian Mbappe. Pique sendiri belum mengeluarkan komentar apa pun soal sindiran dan meme-meme yang menyudutkan dirinya yang bertebaran di medsos. 

Posting Komentar untuk "Tampil Buruk di Lini Pertahanan, Gerard Pique Disarankan Pensiun Dari Barcelona"