Tampil Fenomenal, Erling Haaland Jadi Rebutan Klub-klub Besar Eropa

Erling Haaland jadi incaran klub-klub besar Eropa karena penampilan impresifnya di Liga Champions dan Liga Jerman. Pemain yang berasal dari Norwegia tersebut berhasil membukukan 25 gol dari 24 laga yang dilakoni di semua kompetisi. Ini bisa dikatakan cukup fantastis untuk seorang pemain yang belum banyak pengalaman di kompetisi Eropa.

Berbagai media yang berbasis di Eropa memuji penampilan gemilang Erling Haaland saat bertanding melawan Sevilla. Media-media tersebut juga menghubung-hubungkan si pemain dengan beberapa klub besar Eropa seperti Man United, Real Madrid dan Manchester City. 

Namun kabarnya keinginan klub-klub besar Eropa tersebut mendapat ganjalan. Nilai transfer dan gaji Erling Haaland yang selangit disebut-sebut jadi penghalang utamanya. Yah, ini tentunya cukup wajar karena nilai transfer seorang pemain akan melonjak tinggi jika terus konsisten penampilannya dalam setiap pertandingan.

Sudah sewajarnya Erling Haaland dan agen transfer, tidak mematok harga yang cukup tinggi mengingat kondisi finansial banyak klub besar Eropa sedang bermasalah. Pandemi Covid-19 membuat pemasukan klub nihil, bahkan beberapa klub memilih untuk memotong gaji pemain.

Erling Haaland memang sangat fenomenal. Di usianya yang masih muda, Haaland sudah bergabung dengan salah satu klub besar di Jerman. Erling Haaland merupakan penyerang nomor 9 yang sangat tenang saat menyelesaikan peluang di dalam dan luar kotak penalti lawan. Wajar saja ia cukup diminati klub lain.

Posting Komentar untuk "Tampil Fenomenal, Erling Haaland Jadi Rebutan Klub-klub Besar Eropa"