Tegas!! Valentino Rossi Gak Mau Maafin Marc Marquez

Valentino Rossi ternyata masih menyimpan rasa kesal kepada Marc Marquez. Penyebab utamanya adalah gagalnya The Doctor jadi juara dunia MotoGP musim 2015 karena ulah Marquez. Sampai saat ini Rossi tampak belum bisa menerima apa yang telah dilakukan Marquez terhadapnya. 

Musim 2015 bisa dikatakan merupakan tahun terbaik bagi Valentino Rossi sejak ia kembali lagi ke pabrikan Yamaha. The Doctor bisa meraih kemenangan di Argentina, Belanda dan Inggris. Selebihnya Rossi cukup konsisten berada di podium, sehingga muncul anggapan MotoGP 2015 akan dimenangi oleh Valentino Rossi.

Peluang Valentino Rossi untuk menjuarai MotoGP 2015 memang cukup besar. Sangat disayangkan, Rossi gagal memenuhi ambisinya tersebut karena terpancing mengikuti keinginan Marc Marquez. Rossi sudah mencium ada sesuatu yang tidak beres, ketika semua pembalap bertarung di sirkuit Philip Island, Australia. 

Marc Marquez dianggap bermain-main dengan semua pembalap terdepan karena data telemetri menunjukkan ia punya kecepatan yang oke diatas pembalap-pembalap lainnya. Rossi lalu menyindir Marquez saat konfrensi pers di sirkuit Sepang soal apa yang terjadi di Australia. Puncaknya saat balapan, Rossi dan Marquez berulang kali terlibat duel yang sangat dramatis hingga akhirnya Marquez harus tersungkur ke gravel.

Menyoroti insiden terdahulu, Valentino Rossi dengan terus terang menyatakan sulit baginya untuk memaafkan Marquez walaupun peristiwanya sudah enam tahun yang lalu. Rossi masih merasakan emosi yang sama seperti di tahun 2015 yang lalu. Untuk itu, ia mengatakan sangat mustahil untuk memaafkan Marc Marquez.

Posting Komentar untuk "Tegas!! Valentino Rossi Gak Mau Maafin Marc Marquez"