Berapa Harga Aki Bekas Mobil? Ini Jawabannya

Memeriksa kondisi aki saat anda melakukan perawatan secara berkala merupakan keputusan yang sangat tepat. Kadang, anda tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Mungkin saja mobil anda tiba-tiba mogok. Nah, kalaupun mobil anda mogok dan ternyata akinya sudah soak, haruskah akinya dibuang begitu saja? Atau bisakah aki yang sudah rusak dijual kembali? Berapa harga aki bekas mobil? Pertanyaan-pertanyaan ini akan dibahas diartikel ini.

Pertanyaan yang pertama, bisakah aki yang sudah rusak di jual kembali? Jawabannya adalah bisa. Beberapa toko suku cadang dan aki, masih menerima aki bekas yang tidak bisa digunakan lagi. Ada kemungkinan aki lama tersebut akan dijual lagi ke tempat-tempat yang bisa merepair aki tersebut.

Lalu, berapa harga aki bekas? Nah kalau untuk yang satu ini, harganya cukup bervariasi masbro. Anda harus berupaya membandingkan harga dari satu toko ke toko yang lain. Ada toko suku cadang yang menerima aki bekas dengan harga 100.000/pcs. Namun, ada juga toko lain yang menghargai aki bekas dengan harga 80.000/pcs

Lain halnya, jika anda menjual aki yang rusak di tempat penampungan barang-barang bekas. Biasanya mereka menghargai aki rusak yang anda miliki dengan harga yang agak tinggi yaitu 120.000/pcs. Setelah mengetahui hal ini, jangan terburu-buru untuk membuang aki yang sudah rusak. Ada baiknya dijual saja.

Harga aki bekas mobil di pasaran memang kadang bisa berubah, tergantung si penampung aki. Pada faktanya, beberapa orang tidak mengetahui dengan pasti soal harga aki bekas ini. Ada yang beranggapan, kalau aki sudah rusak ya dibuang saja, tidak mungkin ada harganya lagi. Anggapan seperti itu jelas salah. 

Posting Komentar untuk "Berapa Harga Aki Bekas Mobil? Ini Jawabannya"