Burak Yilmaz Buat Lini Belakang Timnas Belanda Kocar-kacir

Timnas Turki akhirnya berhasil mematahkan prediksi sebagian besar pengamat sepakbola Eropa. Sebelumnya pengamat dan netizen ramai-ramai memprediksi timnas Turki akan dikalahkan oleh timnas Belanda. Pada kenyataannya, justru timnas Belanda yang dibantai oleh timnas Turki dengan skor 4-2.

Pada pertandingan yang dihelat di Attaturk Olympic Stadium, Burak Yilmaz tampil sebagai Man Of The Match dengan mencetak hat-trick. Pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut benar-benar memporak-porandakan pertahanan timnas Belanda yang dikomandoi De Light.

Selain itu Burak Yilmaz juga tampil penuh determinasi sebagai pemimpin tim. Bersama Hakan Calhanoglu, Burak Yilmaz membuat lini tengah Timnas belanda mati kutu. Pemain tengah timnas Belanda, De Jong, bahkan tidak bisa berbuat apa-apa menghadapi pressing ketat pemain-pemain Turki.

Berdasarkan statistik, selain mencetak tiga gol, Burak Yilmaz mampu membuat 40 sentuhan, 8 kali memenangi duel dan 100 persen umpan panjang. Ia juga tampil menonjol dibanding pemain Turki yang lain. Untuk itu, gelar pemain terbaik pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Turki vs Belanda patut disematkan padanya.

Burak Yilmaz yang juga bermain bersama klub Lille OSC ini sangat optimis timnas Turki bisa berbicara banyak di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Menurutnya, kekompakan tim semakin terlihat saat semua pemain bermain membela timnas Turki, walaupun semuanya datang dari klub yang berbeda.

Posting Komentar untuk "Burak Yilmaz Buat Lini Belakang Timnas Belanda Kocar-kacir"