Carlo Ancelotti Tidak Ragu Akui Manchester City Tim Terbaik di Dunia

Manchester City mendapat perlawanan cukup alot kala mengalahkan Everton di ajang Piala FA. Sebegitu alotnya, anak asuh Pep Guardiola baru bisa memecah kebuntuan di menit 84 dan 90 melalui kaki Gundogan dan Kevin De Bruyne. Ini membuktikan gelandang serang dan penyerang Manchester City cukup sabar membongkar pertahanan Everton.

Dilihat dari statistik pertandingan, Manchester City jelas unggul segalanya. Dari total tembakan ke gawang yang dihasilkan, Manchester City jauh meninggalkan Everton. Belum lagi melihat perbandingan Ball Possesion, Man City sampai mencatatkan penguasaan bola hingga 74 persen.

Pelatih Everton, Don Carlo Ancelotti tidak mencoba berkelit seolah-olah tidak menerima kekalahan dari Manchester City. Ini terlihat dari gestur tubuhnya saat diwawancarai. Sebaliknya Ancelotti mengakui dengan rendah hati bahwa saat ini Manchester City adalah tim terbaik di dunia. 

Carlo Ancelotti juga menambahkan, Everton sudah melakukan segala upaya untuk membendung serangan Manchester City. Bahkan Ancelotti menginstruksikan agar anak asuhnya bertahan lebih ke dalam sembari menunjukkan serangan balik yang cepat. Instruksi Ancelotti memang berhasil sampai menit 83, tapi setelahnya gawang Everton bobol juga.

Pelatih yang pernah membawa AC Milan menjuarai Liga Champions tersebut juga mengakui level Manchester City sedang berada di atas klub lain. Komentar Ancelotti memang benar adanya. Manchester City sangat sulit dikalahkan jika sedang berada dalam performa terbaik.

Posting Komentar untuk "Carlo Ancelotti Tidak Ragu Akui Manchester City Tim Terbaik di Dunia "