Daripada Cedera Kambuh Lagi, Marc Marquez Jangan Paksakan Diri Comeback Di MotoGP Qatar

Bagaimana kabar terbaru Marc Marquez? Dilansir dari portal berita otomotif luar negeri, pemulihan cedera Marc Marquez tampaknya sudah menunjukkan progress yang signifikan. Terbukti, Marc Marquez sudah bisa menggeber motor di salah satu sirkuit tanpa merasakan kesakitan.

Walaupun cuma sekedar latihan, Marc Marquez tampak tak canggung saat menggeber motor Honda. Layaknya seorang pembalap MotoGP, Marquez tak ragu bermanuver di tikungan sirkuit. Ia bahkan mencobanya berulang-ulang untuk membiasakan diri mengendarai motor MotoGP.

Nah, setelah sesi latihan pasca cedera sukses dijalani, bagaimana kans Marc Marquez ikut balapan di MotoGP Qatar? Kabar yang santer beredar menyebutkan Marc Marquez akan ikut balapan walaupun kondisi fisiknya belum sepenuhnya fit. Sepertinya ini memang murni permintaan Marc Marquez sendiri.

Mantan pembalap MotoGP, Giacomo Agostini, memberikan saran singkat buat Marc Marquez. Jika memang ingin mengikuti balapan, ada baiknya Marc Marquez tampil santai saja. Tidak terbebani target harus raih podium. Kalau Marc Marquez tetap memaksakan diri tampil ngotot, maka cedera lama bisa kambuh lagi.

Apakah saran Agostini akan dijalankan Marc Marquez? kita belum tahu. Yang jelas, Marquez harus menyadari kondisi fisiknya pasca cedera. Ia harus ingat, jika gegabah mengambil keputusan, bukan tidak mungkin ia pensiun lebih cepat dari dunia balap motor.

Posting Komentar untuk "Daripada Cedera Kambuh Lagi, Marc Marquez Jangan Paksakan Diri Comeback Di MotoGP Qatar"