Diego Costa Dikabarkan Semakin Dekat Dengan Klub Portugal, Benfica

Mantan penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan Benfica. Rencananya Costa akan dikontrak selama dua tahun berikut dengan kesepakatan lainnya seperti bonus dan gaji. Adanya klausul dan perjanjian antara Benfica dan Costa akhirnya meredam spekulasi yang beredar di media.

Sebelumnya Diego Costa dilepas Atletico Madrid karena berulah di ruang ganti tim. Kedatangan Luis Suarez dianggap menggeser tempat Diego Costa di posisi penyerang utama. Alhasil Diego Costa membuat ruang ganti tim tidak kondusif. Tidak lama setelah itu, Diego Simeone langsung mengambil tindakan tegas.

Untuk meredam situasi, Simeone mempersilakan Diego Costa untuk segera mencari klub baru. Begitu juga dewan direksi Atletico Madrid, hampir semuanya menyetujui saran Simeone. Mereka mengganggap Luis Suarez lebih cocok mengisi pos penyerang utama ketimbang Costa.

Diego Costa dikenal sebagai penyerang yang produktif menjebol gawang lawan. Hanya saja, Costa masih kesulitan mengontrol emosinya. Beberapa kali wasit harus mengeluarkan kartu merah dari sakunya karena Diego Costa terlibat baku hantam dengan pemain lain.

Kini setelah Diego Costa dipastikan merapat ke Benfica, ia diharapkan mampu mengontrol emosinya dengan baik. Yang dibutuhkan Benfica saat ini adalah banyak gol yang dicetak ke gawang lawan bukan mempertahankan ego. Mudah-mudahan Diego Costa bisa lebih baik lagi di Benfica.

Posting Komentar untuk "Diego Costa Dikabarkan Semakin Dekat Dengan Klub Portugal, Benfica"