Ekspektasi Tinggi Miguel Oliveira di MotoGP

Pembalap asal Portugal, Miguel Oliveira, punya hasrat besar jadi juara dunia MotoGP 2021. Ini bukanlah sesuatu yang sulit bagi Miguel Oliveira mengingat di musim 2020, ia mampu meraih dua kemenangan di sirkuit yang terkenal sangat tricky, Red Bull Ring dan Portimao. 

Selain itu, dukungan Dani Pedrosa membuat motor KTM mulai menunjukkan perubahan yang sangat signifikan di sisi topspeed dan akselerasi. Dengan perubahan yang ditunjukkan, pabrikan KTM bukan hanya sebagai kontestan saja tapi sudah bisa disejajarkan dengan pabrikan-pabrikan besar yang lain seperti Honda, Yamaha dan Ducati.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, kini Miguel Oliveira sudah berani memasang target yang lebih tinggi. Ia yakin dan sangat optimis, juara dunia MotoGP 2021 bisa diraih. Apalagi hampir semua tim yang berlaga di MotoGP punya kekuatan yang setara.

Melihat performa Oliveira yang sangat bagus dimusim lalu walaupun cuma membela tim satelit, cukup wajar KTM memberikan promosi ke tim pabrikan. Untuk itu, target besar telah digaungkan oleh KTM. Miguel Oliveira harus meraih banyak kemenangan bukan sekedar podium saja.

Pembalap-pembalap yang lain juga tak mau meremehkan Miguel Oliveira. Mereka menganggap pembalap asal Portugal tersebut jadi bisa jadi ancaman nyata ketika berada dalam performa terbaik. Menarik untuk menantikan aksi Miguel Oliveira di MotoGP musim 2021.

Posting Komentar untuk "Ekspektasi Tinggi Miguel Oliveira di MotoGP"