Disingkirkan Porto, Cristiano Ronaldo Gagal Total di Liga Champions Bersama Juventus

Perjalanan Juventus di Liga Champions akhirnya harus terhenti setelah dikandaskan oleh Porto melalui pertandingan yang sangat dramatis di Allianz Stadium. Sempat diunggulkan lolos ke 8 besar, yang terjadi malah sebaliknya. Juventus tidak berdaya menghadapi pressing ketat pemain-pemain Porto.

Ketidakmampuan Juventus lolos ke babak berikutnya ternyata berimbas negatif kepada Cristiano Ronaldo. Bintang sepakbola asal Portugal tersebut dicap tidak mampu membawa Juventus menjuarai Liga champions. Padahal Juventus telah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli Ronaldo.

Memang Cristiano Ronaldo berperan besar menghadirkan trofi Liga Italia dan Coppa Italia bagi Juventus, namun bukan hanya itu yang diminta oleh klub. Juventus ingin menguasai benua Eropa dengan menjuarai kompetisi Liga Champions, trofi yang sudah lama tidak diraih.

Klub dan fans Juventus tentu berharap besar pada Cristiano Ronaldo. Terlebih lagi kedatangan Cristiano Ronaldo ternyata berdampak positif pada pemasukan dan pamor klub di media sosial. Namun, sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, gelar Liga Champions hanyalah sekedar angan-angan.

Belum diketahui bagaimana nasib Cristiano Ronaldo selanjutnya, setelah gagal membawa Juventus ke babak 8 besar. Ada kemungkinan Cristiano Ronaldo akan dilego, dengan mempertimbangkan faktor usia dan besarnya gaji yang harus dibayarkan klub. Juventus mungkin mencari pemain muda potensial demi terciptanya regenerasi.

Posting Komentar untuk "Disingkirkan Porto, Cristiano Ronaldo Gagal Total di Liga Champions Bersama Juventus"