Gaji Terlalu Tinggi, Juventus Buka Peluang Jual Cristiano Ronaldo

Kontrak Cristiano Ronaldo sepertinya tidak akan diperpanjang oleh Juventus. Penyebabnya yaitu nilai gaji yang harus dibayarkan kepada Ronaldo terbilang saat tinggi. Gaji Cristiano Ronaldo saat ini berkisar 30 juta euro, nominal yang sangat fantastis untuk ukuran pemain berusia 36 tahun.

Manajemen Juventus sepertinya sudah mulai mengkalkulasikan pemasukan dan pengeluaran untuk musim selanjutnya. Nah, melihat pengeluaran musim sebelumnya yang sangat besar karena harus membayar gaji Cristiano Ronaldo, mau tidak mau Juventus harus mengambil opsi terakhir.

Opsi yang dimaksud adalah menjual Cristiano Ronaldo ke klub lain dengan nilai transfer yang cukup tinggi. Tujuannya adalah pendapatan dari hasil penjualan Ronaldo akan digunakan untuk menyeimbangkan keuangan Juventus. Harus diakui, Juventus juga sedang mengalami kesulitan keuangan karena pandemi Covid-19, sama seperti klub yang lain.

Di pihak lain, Cristiano Ronaldo juga telah mempertimbangkan untuk hengkang karena Juventus telah tersingkir dari Liga Champions. PSG dan Manchester United kabarnya berada di garis terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo namun dengan satu syarat, nilai transfer Cristiano Ronaldo harus disesuaikan.

Karir Cristiano Ronaldo memang belum sepenuhnya habis. Diusianya yang ke-36, Cristiano Ronaldo masih cukup produktif mencetak gol ke gawang lawan. Kemungkinan, Ronaldo masih akan bermain di benua Eropa setidaknya sampai dua tahun ke depan.

Posting Komentar untuk "Gaji Terlalu Tinggi, Juventus Buka Peluang Jual Cristiano Ronaldo"