Gol ke Gawang Serbia Tidak Disahkan Wasit, Cristiano Ronaldo Ngamuk

Cristiano Ronaldo dinilai bereaksi terlalu berlebihan saat wasit tidak mengesahkan golnya ke gawang Serbia. Ia membanting ban kapten yang dikenakannya ke rumput. Sebagian besar netizen dan pengamat sepakbola sangat menyayangkan tindakan Cristiano Ronaldo tersebut.

Cristiano Ronaldo memang tampil biasa saja pada laga ini. Malah, Diogo Jota yang berhasil mencuri perhatian berkat dua gol yang dilesakkannya ke gawang Serbia. Kedua golnya pun dicetak bukan melalui kaki kiri atau kanan, melainkan melalui sundulan kepala.

Portugal sebenarnya bisa memenangi pertandingan andaikan gol Cristiano Ronaldo di menit-menit terakhir disahkan oleh wasit. Terlihat dari tayangan ulang, bola memang sudah melewati garis gawang lalu dibuang oleh Mitrovic. Cristiano Ronaldo yang sangat meyakini sudah terjadi gol, langsung menjumpai hakim garis sambil menyatakan kekesalannya.

Wasit utama yang melihat kelakuan Ronaldo, langsung memberikan teguran. Cristiano Ronaldo langsung menyatakan kekesalannya setelah itu. Ia meninggalkan pertandingan yang masih berlangsung lalu membanting ban kaptennya. Dari tayangan ulang, terlihat juga gestur Cristiano Ronaldo yang sangat kecewa.

Untuk seorang pemain profesional, tidak sepatutnya Cristiano Ronaldo bereaksi berlebihan. Ronaldo harus memberikan contoh yang baik kepada pemain lain. Boleh-boleh saja tunjukkan sikap frustasi tapi harus tetap menunjukkan sisi profesionalitas.

Posting Komentar untuk "Gol ke Gawang Serbia Tidak Disahkan Wasit, Cristiano Ronaldo Ngamuk"