Hore!! Andrea Dovizioso Ikut Uji Coba Motor Aprilia RS-GP 2021

Andrea Dovizioso akhirnya tertarik mencoba pengalaman baru bersama tim pabrikan motor asal Italia, Aprilia. Sebelumnya Dovizioso tampak irit bicara ketika media dan jurnalis menanyakan soal kelanjutan karirnya di dunia balap motor. Ia belum banyak berkomentar soal rencananya di masa depan.

Di musim 2021, Aprilia memberikan kesempatan bagi Andrea Dovizioso untuk menjajal motor RS-GP. Motor ini terkenal sulit ditaklukkan dan sangat berbeda dengan motor Ducati Desmosedici. Lalu, apakah Andrea Dovizioso menerima tawaran yang diberikan Aprilia?

Ya, ternyata Andrea Dovizioso menerima tantangan yang diberikan Aprilia. Seperti yang santer disebutkan, Dovizioso akan ikut serta dalam sesi tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Jerez. Pastinya ini jadi kabar gembira buat semua fans Dovizioso diseluruh dunia.

Sempat ada kekhawatiran Dovizioso akan menolak tawaran dari Aprilia. Penyebabnya ialah Dovi mengalami kecelakaan saat mengikuti ajang motocross. Untungnya Dovizioso tidak mengalami cedera parah. Begitu juga dokter yang memeriksa cederanya telah memberikan lampu hijau agar Dovi ikut serta di sesi tes pramusim.

Kerja sama antara Dovizioso dan Aprilia tampaknya bisa berlanjut sampai musim 2022. Jika Dovizioso memutuskan untuk ikut balapan lagi, bukan tidak mungkin Aprilia segera menawarkan kontrak kerja sama setidaknya hingga dua musim. Namun, jika Dovizioso memilih pensiun, manajemen Aprilia harus mencari pembalap lain. 

Posting Komentar untuk "Hore!! Andrea Dovizioso Ikut Uji Coba Motor Aprilia RS-GP 2021"