Jamal Musiala, Wonderkid Top Bayern Muenchen

Nama Jamal Musiala mulai mengemuka di benua Eropa setelah diberikan kesempatan oleh Bayern Muenchen bermain di kompetisi Liga Jerman dan Liga Champions. Di seluruh kompetisi yang dilakoni, Jamal Musiala mampu membukukan 26 gol. Suatu pencapaian yang luar biasa untuk seorang anak muda berusia 18 tahun.

Bakat dan potensi Musiala telah lama dipantau oleh Bayern Muenchen. Menyadari potensi yang dimiliki si pemain, tanpa menunda-nunda, Bayern Muenchen langsung mengikat Jamal Musiala sampai musim 2026. Hansi Flick sebagai pelatih Bayern Muenchen juga langsung memainkannya untuk menambah jam terbang bermain.

Performa luar biasa yang ditunjukkan Jamal Musiala di Liga Jerman dan Champions akhirnya berimbas positif bagi kelangsungan karirnya. Kabarnya Joachim Loew yang bertugas sebagai pelatih Jerman berminat menggunakan jasa Jamal Musiala di laga internasional yang akan berlangsung akhir bulan Maret.

Bukan hanya dipanggil Joachim Loew ke timnas Jerman, Hansi Flick juga akan memberikan satu tempat di tim inti Bayern Muenchen jika Jamal Musiala secara continue menunjukkan performa impresif. Bukan hal yang sulit buat Jamal Musiala, mengingat usianya masih muda dan punya waktu yang panjang untuk berkembang.

Negara asal Jamal Musiala adalah Inggris, tapi menariknya ia lebih memilih membela timnas Jerman. Berdasarkan keinginan dan pengakuannya sendiri, Jamal Musiala memang sudah berjanji untuk membela timnas Jerman, walaupun ia sebenarnya sudah mendapat tawaran untuk memperkuat timnas Inggris.

Posting Komentar untuk "Jamal Musiala, Wonderkid Top Bayern Muenchen"