Juventus Ikat Weston McKennie Sampai Musim 2025

Juventus secara resmi mempermanenkan Weston McKennie sampai musim 2025. Berita baik ini sekaligus mengakhiri isu dan spekulasi yang menyebutkan pemain asal Amerika Serikat tersebut akan hengkang dari Juventus. Selain itu, bergabungnya Weston McKennie dengan status permanen, akan membuat kekuatan Juventus makin bertambah.

Weston McKennie sebelumnya adalah pemain pinjaman dari klub Schalke 04. Walaupun berstatus pinjaman, McKennie ternyata bisa tampil bagus di Juventus. Melihat penampilan impresif McKennie selama memperkuat Juventus membuat Andrea Pirlo kesengsem sehingga diambillah opsi untuk mempermanenkannya.

McKennie sudah bermain di 31 laga Juventus, baik itu di kompetisi Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions. Torehannya pun termasuk lumayan untuk ukuran pemain pinjaman. Ia mampu mencetak lima gol dan dua assist, mengalahkan beberapa pemain senior Juventus yang cukup kesulitan mencetak gol dan assist.

Senada dengan petinggi Juventus, Andrea Pirlo juga memuji kualitas Weston McKennie. Menurutnya McKennie cocok dengan karakteristik permainan Juventus yang cenderung ofensif. Pirlo juga mengingatkan McKennie supaya tidak terlalu puas dengan apa yang sudah dicapainya. McKennie perlu bekerja keras agar lebih matang di masa-masa mendatang.

Juventus kabarnya harus memberikan uang yang tidak sedikit buat Schalke 04, yaitu sekitar 18,5 juta euro dengan catatan dibayarkan dalam tiga tahun. Untuk itu, Weston McKennie harus berupaya keras memberikan yang terbaik buat Juventus yang sudah mau mempermanenkan statusnya.

Posting Komentar untuk "Juventus Ikat Weston McKennie Sampai Musim 2025"