Kalahkan Busquets, Akurasi Passing Toni Kroos Jadi Yang Tertinggi di Liga Spanyol

Gelandang serang Jerman, Toni Kroos, membuat catatan istimewa selama memperkuat Real Madrid di Liga Spanyol. Pemain yang diberi julukan "The Sniper" tersebut berhasil mencatatkan 93,34 persen passing akurat mengalahkan pemain Barcelona, Sergio Busquets dengan presentasi akurasi passing 90,65 persen.

Sebelum membela Real Madrid, Toni Kroos bermain dengan klub Jerman, Bayern Muenchen. Sama seperti di Real Madrid, Toni Kroos juga menunjukkan kepiawaiannya dalam urusan passing ketika mengawal lini tengah Muenchen. Saat itu, ia sudah termasuk dalam jajaran gelandang top yang memiliki passing terbanyak di Liga Jerman.

Membayangkan posisi asli Toni Kroos tidaklah sulit. Ia bisa disamakan dengan Sergio Busquets di Barcelona dan Andrea Pirlo sewaktu masih membela AC Milan. Baik Busquets dan Pirlo kerap dijadikan sebagai pivot, semacam pemain penghubung antara pemain bertahan dengan penyerang.

Keunggulan Toni Kroos yaitu kemampuan passingnya yang sangat akurat dan mumpuni, entah itu umpan pendek atau panjang. Selain itu, Toni Kroos juga terkenal punya tendangan jarak jauh yang sangat kencang dan akurat, itulah alasannya kenapa ia kerap dijuluki "The Sniper".

Vicente Del Bosque dan Zinedine Zidane sama-sama kompak memuji kemampuan Toni Kroos. Menurut mereka, Toni Kroos punya kemampuan yang tidak biasa khususnya saat membuat keputusan sepersekian detik, kemana bola harus dialirkan. Tidak mengherankan Bayern Muenchen dan Real Madrid sangat terbantu dengan kehadiran Kroos, berbagai gelar bergengsi didunia bisa diraih.

Posting Komentar untuk "Kalahkan Busquets, Akurasi Passing Toni Kroos Jadi Yang Tertinggi di Liga Spanyol"