Kepercayaan Diri Martin Odegaard Mulai Timbul Sejak Berkostum Arsenal

Martin Odegaard tampak bahagia menjalani hari-harinya di Arsenal, karena pelatih Arsenal Mikel Arteta, memberikan waktu bermain yang cukup. Tercatat sebanyak delapan kali Odegaard diberi kesempatan menjadi starter. Sebagai hasilnya Odegaard lebih percaya diri menjalani setiap pertandingan.

Gelandang serang asal Norwegia tersebut sebenarnya sempat frustasi soal kelanjutan karirnya di Real Madrid. Zidane disebut lebih suka memainkan pemain senior dan berpengalaman ketimbang talenta-talenta muda seperti Martin Odegaard. Zidane sepertinya tidak terlalu yakin pada kemampuan Odegaard.

Odegaard sempat dipinjamkan oleh Real Madrid ke klub Real sociedad selama satu musim. Selama membela Real sociedad, Odegaard tampil bagus sehingga Real Sociedad bisa terhindar dari zona degradasi. Selepas membela Sociedad, Odegaard akhirnya pulang lagi ke Real Madrid.

Balik ke Real Madrid tidak membuat situasi Odegaard semakin membaik. Lagi-lagi Zidane tidak memberikan kesempatan bermain yang cukup buat Odegaard. Akhirnya dipilih opsi untuk meminjamkan Odegaard ke salah satu klub Liga Inggris yaitu Arsenal.

Kini Odegaard mulai menjelma jadi sosok sentral di lini tengah Arsenal. Selain punya kemampuan mengontrol permainan, Odegaard juga mahir menciptakan assist bagus buat striker Arsenal. Arteta berharap penampilan Martin Odegaard tetap stabil sampai akhir musim.

Posting Komentar untuk "Kepercayaan Diri Martin Odegaard Mulai Timbul Sejak Berkostum Arsenal"