Kontrak Tak Diperpanjang, Sergio Aguero Dipastikan Hengkang Dari Manchester City

Setelah sekian lama dispekulasikan, Sergio Aguero akhirnya memastikan kelanjutan karirnya di dunia sepakbola. Untuk musim depan, Sergio Aguero dipastikan tidak lagi memperkuat Manchester City. Lalu, ke klub manakah Sergio Aguero akan berlabuh?

Belum diketahui dengan pasti ke klub mana Aguero akan bergabung. Namun, beberapa bulan belakangan cukup santer terdengar di beberapa media terkenal, Sergio Aguero akan bergabung ke Barcelona. Ada juga yang menyebutkan Aguero akan pulang kampung ke negara asalnya, Agentina.

Selama 10 musim berseragam Manchester City, Sergio Aguero sudah banyak berjasa membantu Manchester City meraih banyak trofi. Salah satu yang paling berkesan yaitu gol Aguero di menit-menit akhir saat melawan QPR memastikan Manchester City raih trofi EPL musim 2012.

Sebagai seorang pemain profesional, Aguero sangat bangga saat mengenang semua pencapaian dan prestasinya selama membela Manchester City. Menurutnya, ada rasa puas saat membela salah satu klub terbaik di dunia. Walaupun di musim selanjutnya kebersamaan mereka akan berakhir, Manchester City akan selalu ada di hati Aguero.

Setelah dipastikan hengkang dari Manchester City, Sergio Aguero diprediksi akan tetap tajam mencetak gol ke gawang lawan. Sergio Aguero merupakan tipe penyerang yang sangat lihai mencetak gol, bukan hanya melalui kedua kakinya tapi juga melalui kepala.

Posting Komentar untuk "Kontrak Tak Diperpanjang, Sergio Aguero Dipastikan Hengkang Dari Manchester City"