Manchester United Pantau Bek Sevilla Jules Kounde

Pemain Sevilla, Jules Kounde, sedang dipantau oleh Manchester United. Kabarnya Man United butuh pemain bertahan yang potensial agar bisa mengarungi beratnya kompetisi Liga Inggris dan Liga Europa. Nama Jules Kounde dipilih karena penampilan luar biasa yang ditunjukkannya saat menjaga ketat Lionel Messi saat Sevilla duel kontra Barcelona.

Sebelum bermain di Sevilla, Jules Kounde adalah pemain Girondins Bordeaux. Sevilla terpukau dengan penampilan impresif Kounde selama membela Bordeaux. Begitu menapakkan kaki di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jules Kounde langsung jadi pilihan utama mengawal lini pertahanan Sevilla.

Entah terkesan melebih-lebihkan atau tidak, beberapa media ternama di Eropa menyebut Jules Kounde sebagai pemain bertahan paling potensial saat ini. Selain usianya yang masih 22 tahun, Kounde sangat tangguh dan tak kenal kompromi saat mengawal lini belakang tim.

Aksi Kounde yang paling menonjol terlihat saat mampu mematikan pergerakan Lionel Messi yang dikenal lihai melewati pemain belakang. Lionel Messi yang biasanya tampil impresif dibuat mati kutu, bahkan Messi hanya mampu mencatatkan satu tembakan ke gawang Sevilla di sepanjang pertandingan.

Liverpool, Chelsea dan Man United dikabarkan berminat menggunakan jasa Jules Kounde. Kebetulan tiga klub Liga Inggris ini memang sedang mencari seorang pemain bertahan. Tapi sepertinya Man United berada di garis terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Jules Kounde.

Posting Komentar untuk "Manchester United Pantau Bek Sevilla Jules Kounde "