Mikel Arteta Puji Kontribusi Willian Untuk Arsenal

Pemain asal Brazil, Willian, mendapatkan pujian dari Mikel Arteta. Menurutnya, Willian telah bangkit dari periode buruk sejak bergabung dengan Arsenal. Di dua kompetisi berbeda, Willian membuat kontribusi positif dengan menyumbangkan assist untuk penyerang-penyerang Arsenal.

Sebelumnya Mikel Arteta lebih sering mencadangkan Willian karena permainannya tak kunjung membaik. Bahkan ketika diberi kesempatan, tidak ada kontribusi apa-apa yang dibuat Willian, entah itu mencetak gol atau membantu pertahanan saat ada serangan balik dari lawan.

Melihat hal itu, tentu saja Mikel Arteta harus mengubah komposisi pemain inti. Willian akhirnya harus dicadangkan untuk memberi kesempatan kepada pemain lain yang lebih siap secara fisik. Arteta menganggap Willian harus memulihkan kondisi fisiknya agar bisa bersaing di tim inti.

Semasa bermain dengan Chelsea, Willian termasuk pemain yang sering diberikan kesempatan bermain penuh di setiap pertandingannya. Sangat disayangkan, Willian malah menunjukkan performa naik turun. Tidak heran, ketika Lampard memimpin tim, Willian akhirnya dijual ke Arsenal.

Kini Mikel Arteta berharap Willian tampil bagus di setiap pertandingan mengingat Arsenal tertinggal jauh dengan pemimpin klasemen Liga Inggris, Manchester City. Jika pun tak mampu mengejar Manchester City, setidaknya Arsenal harus finish di zona Liga Champions.

Posting Komentar untuk "Mikel Arteta Puji Kontribusi Willian Untuk Arsenal"