MU Sulit Juara Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer Jadi Sasaran Netizen Dan Fans

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United sedang digoyang. Penyebabnya adalah rentetan hasil mengecewakan yang didapat Manchester United beberapa pekan terakhir. Bahkan fans dan netizen sudah menggaungkan tagar Ole Out sebagai bentuk kekecewaan.

Dari klasemen sementara Liga Inggris terlihat, Manchester United jauh tertinggal dari Manchester United dari segi perolehan poin. Memang, Manchester City sedang berada dalam performa yang sangat impresif karena belum terkalahkan dalam 28 pertandingan terakhir.

Melihat perkembangan yang terjadi, sangat sulit bagi Manchester United untuk melewati perolehan poin Manchester City. Tertinggal 14 poin berarti Manchester United harus memenangi 5 pertandingan selanjutnya dengan berharap Manchester City kalah di 5 pertandingan berikutnya. Tentu ini sangat mustahil.

Netizen dan fans sepertinya ingin segera ada perubahan di Manchester United khususnya kursi kepelatihan. Netizen tidak puas dengan permainan Manchester United yang dianggap terlalu monoton. Ditambah lagi pada realitas bahwa tim terlalu bergantung pada Bruno Fernandes.

Dua pertandingan big match yang akan dilakoni Manchester United yaitu melawan Manchester City dan AC Milan, diyakini sebagai penentuan akhir karir kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Jika kalah di dua pertandingan big match tersebut, maka Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan dipecat.

Posting Komentar untuk "MU Sulit Juara Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer Jadi Sasaran Netizen Dan Fans"