MU Tersingkir Dari Piala FA, Peran Donny Van De Beek di Tim Semakin Dipertanyakan

Donny van de Beek jadi sasaran kritik usai tampil buruk saat Manchester United disingkirkan Leicester City di ajang Piala FA. Pemain asal Belanda tersebut dianggap tidak memberikan efek positif untuk permainan tim secara keseluruhan. Akibatnya Manchester United pun kesulitan mengembangkan permainan.

Sejatinya Manchester United punya gelandang-gelandang berkualitas seperti Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Namun Ole Gunnar Solksjaer masih memberikan Donny van de Beek kesempatan bermain saat melawan Donny Leicester City. Sedangkan Fernandes dan Pogba sengaja diistirahatkan agar lebih fit di pertandingan berikutnya.

Kesempatan yang diberikan oleh Solksjaer ternyata tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Donny van de Beek. Pemain yang dibeli dari Ajax Amsterdam itu terlihat kebingungan saat menguasai bola. Begitu pun rekan-rekan setimnya tampak tidak percaya kepadanya, jadi cukup jarang ia diberikan bola oleh rekan-rekan setimnya.

Bisa jadi Donny van de Beek mulai kehilangan kepercayaan diri. Terbukti, dari semua kesempatan yang diberikan oleh Solksjaer, tidak satu pun bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Donny van de Beek. Tampaknya Solksjaer pun sudah mulai hilang kesabarannya.

Ada kemungkinan Solksjaer tidak akan lagi memberikan kesempatan buat Van de Beek, sebab masih ada pemain lain yang lebih berpotensi. Sepertinya Solksjaer tidak ragu-ragu memasukkan nama Van de Beek dalam daftar pemain yang akan dijual musim depan.

Posting Komentar untuk "MU Tersingkir Dari Piala FA, Peran Donny Van De Beek di Tim Semakin Dipertanyakan"