"N'Golo Kante Selalu Ada Dimana-Mana", Apa Maksud Ungkapan Ini?

Thomas Tuchel sangat bersyukur Chelsea punya satu pemain yang terkenal spartan di setiap pertandingan. Pemain yang dimaksud adalah N'Golo Kante. Ya, pemain asal Prancis tersebut seolah tak pernah kehabisan tenaga, mampu tampil prima membendung semua serangan lawan.

Pertandingan Big Match Chelsea melawan Liverpool jadi saksi begitu krusialnya peran N'Golo Kante. Dalam pertadingan yang dimenangkan oleh Chelsea tersebut, N'Golo Kante bermain sangat luar biasa. Ia mencatatkan empat tekel sukses, dua clearances, dan dua interceptions untuk memotong aliran serangan Liverpool.

Walaupun Liverpool unggul dari sisi penguasaan bola, namun Chelsea lebih efektif dalam urusan melepaskan tembakan ke gawang lawan. Tercatat Liverpool hanya mampu catatkan satu tembakan di sepanjang pertandingan. Nah, N'Golo Kantelah yang berperan aktif meminimalisir ancaman ke gawang Chelsea.

Tanpa mengecilkan peran dari pemain lain, N'Golo Kante memang pantas didapuk sebagai Man Of The Match pada pertandingan tersebut. Sebegitu istimewanya, sampai-sampai ada candaan dari rekan setim N'Golo Kante di Chelsea. Mereka menganggap Kante selalu ada dimana-mana saat pertandingan berlangsung.

Candaan itu memang sesuai dengan fakta yang ada. Di setiap pertandingan, N'Golo Kante memang sangat menonjol. Bukan hanya memotong alur serangan lawan, ia juga mampu memberi assist untuk rekan setimnya di Chelsea. Pelatih Chelsea bahkan menyebut N'Golo Kante sebagai suatu anugerah.

Posting Komentar untuk ""N'Golo Kante Selalu Ada Dimana-Mana", Apa Maksud Ungkapan Ini? "