Posisi di Timnas Prancis Terancam, Anthony Martial Harus Segera Berbenah

Anthony Martial diprediksikan tidak akan bertahan lebih lama di Manchester United. Selain rentan cedera, kedatangan Edinson Cavani ke Old Trafford membuat kesempatan bermain untuk Anthony Martial praktis sudah tertutup. Ditambah lagi Cavani sudah mencetak beberapa gol walaupun statusnya seorang debutan.

Sejak membela Manchester United, Anthony Martial belum pernah membawa Manchester United jadi juara Liga Inggris. Padahal banyak yang berharap Martial mampu mengikuti pencapaian Thierry Henry yang juga pernah bermain di Liga Inggris bersama Arsenal. 

Semasa bermain di Arsenal, Henry mampu mempersembahkan berbagai gelar bergengsi. Inilah yang sulit diikuti Martial. Jika dilihat dari visi bermain dan ketenangan, Anthony Martial dan Thierry Henry tidak jauh berbeda. Perbedaannya, Henry punya jam terbang yang lebih tinggi, pernah bermain di 3 klub yang berbeda.

Selain terus-menerus jadi penghangat bangku cadangan MU, posisi Martial di timnas Prancis bisa dipastikan juga ikut terancam. Untuk itu, Martial disarankan segera mencari klub baru agar posisi di timnas tetap terjamin. Namun, itu tidak mudah karena sebagian besar klub sedang melakukan penghematan, menunda untuk membeli pemain baru.

Jelas sekali, Anthony Martial kini dalam posisi yang sulit. Jika tetap bertahan, ia kemungkinan hanya akan dimainkan saat Manchester United bertanding di kompetisi piala FA atau sejenisnya. Sedangkan di Liga Inggris dan Europa, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya lebih memilih Cavani dan Mason Greenwood.

Posting Komentar untuk "Posisi di Timnas Prancis Terancam, Anthony Martial Harus Segera Berbenah"