Sambil Ngelucu Valentino Rossi Komentari Atmosfer MotoGP Qatar 2021

Ada saja komentar-komentar lucu yang dicetuskan Valentino Rossi jelang sesi latihan MotoGP Qatar 2021. Saat diwawancarai jurnalis, Valentino Rossi mengungkapkan perasaannya di awal musim MotoGP 2021. Rossi mengatakan atmosfernya seperti hari pertama masuk sekolah. 

Dari gestur tubuhnya, Valentino Rossi terlihat cukup antusias menjalani seri pertama di sirkuit Losail. Walaupun Rossi sekarang tidak lagi berada di tim pabrikan, tapi ia cukup optimisme bisa nyetel dengan tim Petronas Yamaha SRT. Pembalap asal Italia tersebut yakin bisa bersaing dengan pembalap-pembalap muda.

Rossi juga berkomentar soal atmosfer yang selalu ia rasakan saat mengikuti balapan MotoGP. Pada dasarnya, atmosfer yang dirasakannya selalu sama, hanya saja di tim satelit tidak terlalu banyak kru dan teknisi yang bekerja. Begitu juga dengan ketiadaan penonton yang menurutnya membuat atmosfernya sedikit aneh.

Di MotoGP Qatar, Valentino Rossi mengincar target yang cukup realistis. Memang ia mengincar podium, namun menurutnya berada di urutan 5 besar sudah membuat dirinya senang. Untuk meraih podium, Valentino Rossi setidaknya masih punya kapasitas dan pengalaman.

Seri MotoGP Andalusia merupakan kali terakhir kali Valentino Rossi meraih podium. Saat itu, ia berada di urutan ketiga dibawah Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Saat ini, Valentino Rossi juga bersemangat untuk menuntaskan dahaganya dengan cara meraih podium.

Posting Komentar untuk "Sambil Ngelucu Valentino Rossi Komentari Atmosfer MotoGP Qatar 2021"