Sembuh Dari Cedera, Jota Langsung Jadi Sosok Pembeda Bagi Liverpool

Diogo Jota tampil sebagai pembeda saat Liverpool mengalahkan Wolverhampton Wanderers. Inilah kali pertama Diogo Jota bisa mencetak gol lagi setelah alami cedera panjang selama beberapa bulan. Kembalinya Jota ke performa terbaik tentunya jadi kabar baik buat Liverpool yang sedang berjuang kembali ke posisi 4 besar.

Klopp sadar Liverpool sangat membutuhkan servis Jota mengingat penyerang Liverpool yang lain sedang berada dalam periode buruk. Liverpool sudah cukup sering alami kekalahan di musim ini karena bagian pertahanan dan penyerangan sama-sama kompak bermain buruk.

Bukan hanya itu, banyak pemain inti Liverpool harus naik ke meja perawatan karena alami cedera. Ini memaksa Klopp mengubah formasi dengan menempatkan pemain tengah sebagai pemain bertahan. Strategi yang dipilih Klopp ternyata jadi bumerang. Liverpool sulit menang dan terlempar dari posisi 4 besar.

Kembalinya Diogo Jota diklaim bisa membawa Liverpool ke jalur kemenangan. Seperti yang sudah terlihat di Wolverhampton Wanderers dan Liverpool, Jota memang sangat bagus menyelesaikan peluang di depan kotak penalti. Jota juga rajin membuka ruang, sehingga bisa mengecoh lini pertahanan lawan.

Saat diwawancarai jurnalis, Diogo Jota terlihat tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Ia meyakini kemenangan atas Wolverhampton Wanderers jadi momentum kebangkitan Liverpool yang dirundung banyak masalah musim ini. Jota berharap Liverpool bisa mempertahankan momentum ini sampai akhir musim.

Posting Komentar untuk "Sembuh Dari Cedera, Jota Langsung Jadi Sosok Pembeda Bagi Liverpool"