Moussa Dembele Pingsan, Sesi Latihan Atletico Madrid Terhenti

Sesi latihan Atletico Madrid yang harusnya santai mendadak berubah jadi riuh karena Moussa Dembele tiba-tiba pingsan di tempat. Ini terjadi saat semua pemain sedang melakukan pemanasan di lapangan. Sontak saja staf pelatih dan rekan-rekan setim langsung panik dan berupaya mencari bantuan.

Beruntung staf medis langsung sigap untuk menangani Dembele. Tim medis mencoba beberapa teknik penanganan agar Dembele segera siuman. Salah satunya, staf medis menggulingkan badan Dembele ke sisi kanan. Sempat timbul kekhawatiran karena Dembele sempat tidak bergerak sedikit pun.

Belum diketahui apa sebenarnya yang sedang terjadi pada Moussa Dembele. Namun faktor kelelahan disebut-sebut jadi pemicu utamanya sehingga Dembele jatuh mendadak. Akhirnya setelah ditangani dengan baik, Dembele bisa kembali berdiri sambil dibantu rekan-rekannya.

Begitu pun saat sesi latihan selesai, Moussa Dembele bisa menyetir sendiri pulang ke rumah. Moussa Dembele merupakan pemain pinjaman dari Lyon untuk melapis Luis Suarez. Diego Simeone butuh seorang penyerang lagi, setelah Diego Costa memutuskan untuk angkat kaki dari Wanda metropolitano.

Sejak menginjakkan kaki di stadion Wanda Metropolitano, belum sekalipun Moussa Dembele mencetak gol. Padahal Dembele sudah diberikan kesempatan tampil empat kali untuk menunjukkan kemampuannya. Jelas sekali, Dembele masih harus beradaptasi dengan strategi yang diterapkan Simeone.

Posting Komentar untuk "Moussa Dembele Pingsan, Sesi Latihan Atletico Madrid Terhenti"