Son Heung-min Cedera, Jose Mourinho Khawatir Laju Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur sedang alami periode buruk diawal-awal bulan Maret. Klub yang berbasis di kota London ini, tercatat beberapa kali alami kekalahan di Liga Inggris. Yang terakhir, Tottenham Hotspur harus menerima kenyataan pahit saat dibenamkan oleh pasukan meriam London, Arsenal.

Dalam laga derbi sarat emosi tersebut, Tottenham Hotspur dikalahkan Arsenal dengan skor 2-1. Yang lebih menyakitkan lagi Tottenham Hotspur harus kehilangan pemain kuncinya, Son Heung-min. Hasil pemeriksaan memperlihatkan Son Heung-min mengalami cedera otot yang diperkirakan masa pemulihannya cukup lama.

Son Heung-min merupakan pemain yang sangat penting bagi Jose Mourinho. Bukan hanya sebagai pencetak gol ulung, Son Heung-min juga sangat oke saat memberikan assist ke rekan-rekannya. Pemain asal Korea Selatan tersebut juga sangat rajin membantu pertahanan sesuai dengan instruksi Mourinho.

Jose Mourinho terlihat khawatir ketika melihat Son Heung-min tertatih-tatih memegang paha kirinya. Namun dalam wawancaranya kepada media, Mourinho mengatakan cukup optimis Son Heung-min akan sembuh sesegera mungkin. Jika pun ia tidak sembuh pada waktunya, Mourinho punya opsi untuk memainkan Erik Lamela.

Sejauh ini Son Heung-min sudah membukukan 18 gol dan 16 assist di Liga Inggris. Menyadari fakta ini, Mourinho mau tidak mau harus menggunakan pemain yang tersisa agar dapat terus bersaing menuju Zona liga Champions. Bukan hanya di kompetisi lokal, anak asuhan Mourinho juga sedang berjuang di liga Europa.

Posting Komentar untuk "Son Heung-min Cedera, Jose Mourinho Khawatir Laju Tottenham Hotspur"